Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah

Apa itu Newscat?

NewsCat adalah sebuah aplikasi android yang berisikan berbagai informasi. Newscat adalah sebuah aplikasi baca berita, menonton video, memposting gambar yang cara kerjanya sangat sederhana sekali. Dengan menggunakan Newscat kita dapat mendapatkan uang dengan sangat mudah, dengan sekali membaca berita kita dapat mendapatkan koin mulai dari 5 koin sampai dengan 100 koin tergantung berita yang kita baca. Selain itu dengan mengundang teman kita akan mendapatkan uang Rp 6000.-. Jika kita bisa mengundang 10 teman maka kita akan mendapatkan Rp 6000,-. Dan jika 100 teman saja maka kita telah mendapatkan Rp 600.000,-.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah?

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat sangatlah mudah, Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah yang pertama adalah dengan mendaftar  terlebih dahulu Newscat untuk mendapat bonus pertama anda sebesar Rp 10.000,-. Untuk mendaftar Newscat silahkan klik disini 

Selanjutnya akan muncul tampilan newscat seperti dibawah ini.


Step selanjutnya Cara Mendapatkan Uang dari Newscat adalah dengan isi nomor handphone anda dan klik Daftar Langsung Dapat Uang

Jika Sudah di klik, maka nomor anda otomatis telah terdaftar di Newscat.

Setelah itu maka otomatis kita akan terarahkan untuk menginstall aplikasi Newscat di Playstore seperti tampilan dibawah ini.


Jika anda tidak otomatis pergi ke halaman untuk download Newscat. Silahkan buka saja Playstore lalu cari Newscat.

Jika sudah seperti tampilan diatas, silahkan install aplikasi Newscat tersebut.

Selanjutnya jika Newscat sudah berhasil di install, silahkan buka aplikasi Newscat tersebut dan anda akan mendapatkan seperti tampilan di bawah ini.


Selanjutnya silahkan masukkan nomor telepon yang telah didaftarkan tadi di Newscat dan lakukan verifikasi dengan memasukan kode yang dikirim lewat sms ke nomor yang telah anda daftarkan tadi di Newscat.

Setelah itu maka akan muncul tampilan Newscat dibawah ini. Klik Lanjutkan


Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Silahkan lengkapi profil anda terlebih dahulu untuk mendapatkan bonus lainnya.


Jika sudah, silahkan untuk lebih rajin membaca berita serta mengundang teman anda untuk install aplikasi Newscat lebih banyak agar bonus anda semakin banyak dan uang anda bisa segera dicairkan dari Newscat.

Ada 4 menu utama, yaitu Beranda, Tugas, Mall, dan Saya. Pada menu beranda berisikan beberapa berita serta beberapa tips agar anda cepat mendapatkan uang. Pada menu tugas tersedia beberapa berita dengan bonus koin cukup besar serta beberapa tugas yang akan menambah bonus anda. Pada menu Mall ada undian yang dapat anda ikuti dengan hadiah yang sangat menarik. Dan pada menu Saya berisi tentang informasi akun anda, mulai dari koin emas yang anda miliki, pencairan cepat, pencairan besyarat, tukar koin, tukar poin, tukar pulsa, beli koin, dan yang paling penting adalah Undang teman.

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah. Jangan lupa share supaya orang orang tahu bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar.

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.



20 komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Mudah"

  1. Balasan
    1. Kekurangannya hanya ketika ingin mencairkan uang, kita harus sudah memenuhi syarat dengan mengundang beberapa orang tertentu gan

      Hapus
  2. Boleh di coba nih, lumayan buat dapet duit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, gak ada salahnya untuk mencoba untuk uang jajan

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa kunjungi artikel lainnya untuk mendapatkan tips tips lainnya

      Hapus
  4. Balasan
    1. Besar gan, setiap mengundang teman, kita dapat 6k

      Hapus
  5. saya pernah pakai aplikasi ini., membaca.. trus kumpulin poin

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Ayo gan daftar, buat tambah uang jajannya nih

      Hapus
  7. Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa kunjungi artikel lainnya untuk mendapatkan tips tips lainnya

      Hapus
  8. MAKASIH GAN,NANTI SAYA COBA,MAKASIH INFONYA

    BalasHapus
  9. pernah main cuma bingung gimana cara dapetin uangnya jadi auto uninstall

    BalasHapus