Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Flash

Cara menggunakan paket youthmax seperti paket flash reguler pada simpati loop - Sobat IF, pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis kuota yang satu ini apalagi jika sobat if adalah seorang pengguna simpati LOOP. Telkomsel sering memberikan jenis paket internet yang aneh, sehingga tidak semua pengguna internet dengan provider telkomsel mengerti cara menggunakan paket youthmax.

Sebelum membahas youthmax lebih jauh, saya akan sedikit menjelaskan apa itu kuota youthmax. kuota Youthmax adalah bonus kuota yang diberikan oleh telkomsel pada saat pembelian kuota data yang kuota youthmax ini hanya bisa digunakan khusus untuk keperluan game dan music.

Padahal seperti yang kita ketahui, jika sobat IF membeli kuota data di telkomsel maka akan sering pula mendapatkan bonus atau tambahan kuota yang aneh aneh ini. Dan ukuran dari paket youthmax, gamemax, videomax, musicmax ini lumayan besar yang jika sobat tahu bagaimana cara menggunakannnya pastinya akan sangatlah menguntungkan daripada sobat hanya menggunakan paket regulernya saja dan kuota youthmax nya terbuang sia - sia.

Jika kemarin sudah saya bagikan tutorial serupa tapi tak sama, yaitu Cara Mengubah Kuota GameMAX menjadi kuota Flash/Reguler Menggunakan HTTP Injector, sekarang saya akan kembali membahas mengenai cara menggunakan paket youthmax menggunakan http injcetor. 

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Flash 24 Jam
Sebelum sobat memulai proses memakai kuota youthmax, pastikan sobat memiliki bahan bahannya dulu. BAHAN - BAHAN :

Selanjutnya buka http injcetornya, kemudian inport config yang telah sobat download tadi. Seperti ini :
Cara menggunakan paket youthmax seperti paket flash reguler pada simpati loop
Kemudian Klik Mulai, Dan Akan muncul Tampilan kurang lebih seperti ini :

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Flash

Selamat, karena proses inject berjalan dengan sempurna. Sekarang sobat if sudah bisa menggunakan kuota youthmax sobat untuk browsing, main sosmed, download, maupun streaming sesuka hati sobat. Bila link atau confignya error bisa langsung komentar dibawah.

Jika sobat menggunakan cara internet yang seperti ini, jangan pernah sekali kali mencoba berbuat jahat seperti melakukan hacking terhadap website, karena kasihan sang creator confignya.

Q&A :
Q: bang, kalo ngga mau konek itu gimana?
A: Ganti config, karena kemungkinan config sudah kadaluarsa.

Q:Bang, kalo pake cara ini aman gak? nanti di cyduk
A: Aman bang, kalo dipake buat internetan secara positif. Kalo dicyduk kaya'nya sih nggak deh, masa iya tsel mau cyduk orang sebanyak itu :v

Q: Kalo buat hp 3g bisa nggak?
A: Belum pernah nyoba, jadi gak tau :v

Tips IF Gudangnya Tips, Tutorial, dan Trik, dalam segala aspek Kehidupan.

2 komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Flash"

  1. wah enak nih jadi kuota nya bisa di pakai buat hal lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat

      Hapus