Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ADS]Tips-if_Bagian_Atas

Cara Merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash reguler dengan anonytun - Anonytun adalah salah satu aplikasi VPN yang memungkinkan anda mengakses situs yang diblokir. Namun anda juga bisa menggunakan anonytun untuk akses internet secara gratis selain itu anda juga dapat menggunakan anonytun untuk mengbah kuota videomax menjadi flash reguler.

Aplikasi ini pada dasarnya sama dengan http injector, namun bedanya anda tidak dapat menggunakan config. Anda dapat setting anonytun anda dengan menggunakan bug telkomsel untuk dapat menggunakan kuota videomax anda. Kuota videomax pada dasarnya digunakan untuk mengakses (Streaming) situs situs yang sudah ditentukan oleh pihak telkomsel, sehingga tidak dapat digunakan untuk akses seperti fb,wa,bbm, dan streaming youtube. Oke langsung saja, berikut ini caranya :

Cara Menggunakan kuota videomax dengan anonytun



  1. Buka Playstore, kemudian cari aplikasi Anonytun
  2. Kemudian, Download dan install aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu jalankan aplikasi tersebut, saya sarankan agar anda hanya memiliki sisa sedikit kuota dan pulsa saja, untuk menghindari kuota dan pulsa tersedot habis jika seandainya anda belum berhasil menggunakan kuota videomax anda. Alangkah baiknya anda cek dulu ya.
  4. Setelah berada pada halaman awal aplikasi Anonytun, pilih atau klik menu Stealth Setting, lalu samakan gambar dibawah ini dengan settingan di handphone kamu.
    cara menggunakan aplikasi anonytun
  5. Setting juga pada bagian EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADER. Dengan settingan seperti gambar di bawah ini. Kemudian jika sudah kembali ke halaman awal aplikasi dan klik tulisan connect.
    cara merubah kuota vidiomax jadi flash reguler
  6. Tunggu Hingga connect, Jika tidak Connect gantilah settingan anonytun anda.
Jika Anda gagal bisa ikuti settingan dibawah ini :

Cara ubah videomax ke flash anonytun
Cara mengubah Kuota Videomax menjadi Flash reguler dengan Anonytun


5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017


Cara mengubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun


Cara Merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun


Cara Merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun
Karena Setiap tempat Itu  Yang konek beda beda bugnya, maka dari  itu silahkan kalian mencoba satu-satu, jika masih juga sunek atau gagal konek, admin bagikan bonus lagi settingan videomax, insyaallah bisa konek
  dan ini 
play.hooq.tv :80
sso-staging.hooq.tv : 80

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun"